Editing Animation Movie Final

setelah mengalami proses editing beberapa hari, hari ini tepatnya tanggal 4 September 2010 Tugas Mata Kuliah 3D Blender telah proses rampung, besok insya allah akan di persentasekan secara berkelompok. Tugas ini merupakan tugas wajib bagi kami mahasiswa program alih jenjang D4 ITB-Seamolec Tahun 2010.

Tugas ini mengingatkanku waktu di SD dulu, gimana tidak? kita disuruh untuk beli lilin mainan dan menjadikan sebuah lilin itu menjadi sebuah karakter cerita, karena tugas ini adalah tugas kelompok, kebetulan kelompok kami mengangkat judul  “petualangan Ulat”, saya tidak pengen bercerita soal alur cerita soalnya akan saya sajikan videonya disini, kan nga enak kalo duluan di ceritain entar Videonya nga pingin di tonton lagi

videonya rencana upload disini tapi karena keburu filenya ke gedean jadinya nga jadi upload dech maklum bandwith terbatas Hiks…hiks.. nga apa2kan kalo videonya aku di youtube terus dishare kan sama saja. nah untuk bahan persentasenya ini lagi sementra di kerjain buat besok pagi, mudah2an nga telat kayak minggu kemarin giliran aku slalunya dapat di bagian akhir sebel jadinya. Doaian yach biar besok persentasenya berjalan sukses. nach sekian dulu cuap-cuapnya kalo ada kesempatan lagi aku sambung lagi dech…


Leave a comment