Salut Buat Pelayanan Axio clinic center Makassar

aku terdecak kagum buat pelayanan axio clinic center makassar, begini nich ceritanya ??
beberapa hari yang lalu aku harus kemakassar disebabkan panggilan ujian mendadak dari dosen katanya sich penting banget akhirnya sore itu kami berangkat ke makassar (maklum orang kampung) tapi sebelum kami ke makassar saya sempat di titipi seorang teman soal laptopnya axio bermasalah di pingin untuk di bawakan ke clinic center axio yang ada di pengayoman tepatnya di computer city tanpa banyak tanya tentang masalah yang ada pada laptopnya aku langsung membawa maklum teman2 yang lain udah pada nunggu.

lanjuuuuuuuuuut, sesampai di makassar aku nga langsung membawa ke clinic tersebut disebabkan problem laptopnya aku nga tahu dan masalah kartu garansi yang tidak tertera nama temanku. namun tanpa berpikir panjang aku beranikan diri untuk membawa langsung ‘dalam benakku toh kalo mo ditanyakan ama COnya alias costumer servisnya aku bilangin aja namaku ashri seperti nama temanku’ tapi hal itu sangat bertolak belakang dengan yang terjadi semua anggapanku salah.kenapa?????

setibaku disana aku dilayani dengan baik tanpa mengucapkan kata2pun sang CO langsung mengerti bahwa laptopku dalam masalah, wah ternyata selama ini anggapanku salah saluuuuut dech sama axio center, tidak berselang lima ment kemudian aku menanyakan kira-kira berapa lama servicenya???gumamku sebentar yach pak tidak lama kemudian laptop axio temanku diserahkan kembali.sekali lagi salut buat pelayanan axio yang tak membuatku menunggu lama . one’s again thank’s for axio clinic center makassar


One thought on “Salut Buat Pelayanan Axio clinic center Makassar

  1. Axio ku jg bermasaLh nich,, aQ jg mw coBa bw keZna takutnya baxk nax COx…
    tpi mw tdk mw hrs aQ bw dari pD tmbh rusk… huft….

    eh tx ych dah dicantumin aLmt center AxionyA… jadi g pusing2 dech carix…
    hehehehe

Leave a comment